Tuesday, August 10, 2010

5 Things that makes me love you!

Ada Beberapa Kejadian menarik yg saya lalui 6 bulan terakhir ini. kebanyakan dari kejadian-kejadian itu membawa saya terjerumus lebih dalam ke dalam suatu hal yg sangat tidak baru lagi bagi saya, namun menjadi hal yg saya sering kerjakan akhir-akhir ini.


iya, benar pada kisaran 6 bulan ini yaitu bulan Januari-Juli banyak sekali hal yg mempertemukan saya dengan si marketing-thingy ini. mari saya uraikan satu persatu-persatu kegiatan apa sajakah itu.

1. Bulan Januari-April
Kegiatan Internship di salah satu provider yg sudah saya bahas menjadi 4 postingan. *mohon baca sendiri*

2. Jadi Asisten Dosen (Januari-Juli)
Asisten Dosen Perilaku Konsumen a.k.a Consumen Behaviour, tiap Rabu saya mengajar, saya membuat power point, dan memikirkan tugas diskusi untuk para mahasiswa saya yg baik hati

3. Bulan April (30 April 2010)
Marketeers Club Dinner Seminar,Dengan Tema Service War vs Price War. FYI, Seminar ini bisa saya hadiri, karena sohib tercintah saya bekerja di perusahaan Airlines yg dijadikan Case Study oleh Seminar ini. Thanks and heart To Her very much! merupakan suatu kebetulan yg luar biasa,disaat saya ingin sekali mengikuti acara tersebut, teman saya pun menawarkan free invitation.

with my lovelyGF
(widya-dewi)

4. Bulan Mei (1 Mei 2010)
That was A very great Day, Ada Markplus Festival 2010, dimana Festival ini diadakan untuk memperingati ulang tahun markplus yg ke 20. benar-benar sangat membuka mata bagi dunia marketing yg sudah tidak legacy lagi. alias sekarang sudah eranya ke New Wave Marketing. Marketing gak hanya Marketing 1.0 sudah beralih ke Marketing 3.0
dan lagi-lagi thanks to my very-lovely-girlfriend yg telah memberikan free invitation (again!!) buat saya.

(Hilma,dewi,Mr Alex,Me,Ira,Mr Waizly)

5.Bulan Juli (19 Juli 2010)
That Was A great Day, Great Moment too.
Marketeers Club Dinner Seminar ini bisa saya hadiri karena saya termasuk followers Twitter The_Marketeers yg sangat baik dan terpuji *tssaahhh*. Topiknya adalah, Marketing to women : Empowering the most influential market"
Selain mendapat ilmu, di seminar ini saya juga mendapatkan pengalaman yg menurut saya, sangat full of suprised!!
Thanks to The_Marketeers. and thanks to The Man Behind You! ;)

Semua acara ini berkesan, semua acara ini membawa banyak manfaat....
very unforgettable!!

Untuk Isi dari 3 seminar itu, mungkin akan saya bahas satu persatu, pada postingan berikutnya.

See you! Mucho Love.

0 comments: