Thursday, January 27, 2011

Si Sempurna

Hari Ke #14


Teruntuk kau yang paling sempurna di dalam hidupku.
aku tidak pernah ingat kapan kita pertama kali bertemu,
aku juga tak pernah menyadari bahwa nantinya aku akan mencintaimu.

tapi aku tahu, bahwa mungkin sejak didalam kandungan dan sejah ruh ku ditiupkan,
takdirku adalah mencintaimu.
ya mencintaimu,itu merupakan takdirku.

kau begitu sempurna,meski orang lain tak berkata begitu.
kau begitu sempurna,dengan beberapa kekuranganmu.
kau begitu sempurna,dan kau selalu berusaha menjadi lebih sempurna.
dan dengan kesempurnaan itu yang membuatku mencintaimu.

dengan mencintaimu,aku bisa merasakan ketulusanmu
dengan mencintaimu,aku bisa merasakan besarnya kasih sayangmu
dengan mencintaimu,aku bisa merasakan pengorbananmu
dan dengan mencintaimu,aku tau bahwa kita akan menjadi satu.

bersama tulisan ini,aku juga ingin memberitahumu,
aku dulu pernah membohongimu
aku dulu pernah menyelingkuhimu
aku dulu pernah menyakitimu
aku dulu pernah membuatmu kecewa
dan aku dulu pernah membuatmu sakit hati.

tapi kau tak pernah membenciku,kau bahkan semakin mencintaiku

ahh,aku jelas malu pada dirimu,
mengapa kau tetap mencintai orang yang sering menyakitimu,
mengapa kau tetap memberikan kasih sayangmu yg besar itu kepadaku,
aku malu,karena sampai sekarang mungkin aku belum bisa membalas semua pengorabanananmu itu.

dan jika dihitung,berapa banyak hutang-hutangku kepadamu,
mungkin seumur hidup pun aku tak akan pernah lunas membayarkannya.

sudahlah,semakin banyak yang kutulis disini malah akan membuatku kepikiran
karena sampai kapanpun cintamu lah yg lebih besar kepadaku.
tapi,jangan khawatir,karena sampai kapanpun akan kujaga cinta ini untukmu
dan akan senantiasa kuusahakan untuk membahagiakanmu...

wahai si Sempurana dalam hidupku
yaitu kamu..kamu..kamu.. Ibuku tercinta.

Salam Sayang selalu

-aku yg mencintai kesempurnaanmu-


0 comments: