Wednesday, January 26, 2011

Dear Rebel!

Hari ke#13

Dear Rebel,
sumpah,aku gak pernah nyangka bisa suka orang seperti kamu.memang sih kamu cakep,kamu pintar dan kamu Berbakat. tapi.... kamu itu rebel dan berantakan

okeh,tipe cowok idaman ku sebenarnya adalah cowok yg rapi,bersih dan wangi, tapi kenapa sekarang semua jadi kebalik gini. yah.. aku sih nggak mau nyalahin sapa-sapa, kok bisa-bisanya aku jadi suka kamu. cuman sampai saat ini aku masih bingung dan mencari-cari, sebenarnya apa yang membuatku tertarik padamu.

kalau diingat-ingat,pertemuan pertama kita itu sewaktu kmu dan aku berada dalam satu acara,dimana aku jadi panitia, dan kamu jadi peserta acaranya. semua orang berpakaian rapi disitu,memakai celana kain dan kemeja lengan panjang.

tapi,kamu yg saat itu datang dengan pedenya, hanya memakai T-Shirt, Blazer dan Celana Sobek di Lutut.

jujur waktu itu aku bingung, apa acara ini nggak salah mengundang orang. karena satu-satunya peserta ajaib, ya cuman kamu!!.

aku tahu,dibalik sosokmu yg rebel dan sedikit urakan itu kamu sebenarnya memiliki kelebihan-kelebihan yang membuatmu spesial,karena setelah kita berbicara akhirnya aku tahu, kamu memang hebat! kamu memiliki gaya seperti itu hanya karena kamu ingin menjadi dirimu sendiri, tidak munafik dan juga apa adanya.

akhirnya aku sadar, apa yg membuatku suka sama kamu. selama ini mungkin aku telah salah menilai orang, aku hanya menilai mereka dari fisiknya saja, namun semenjak bertemu dengan mu, aku sadar bahwa fisik bukanlah suatu ukuran kapasitas seseorang,fisik hanya kelihatan dari luar saja, dan orang sepertimu adalah orang yang memang bisa membuatku tersadar selama ini.

Terimakasih ya,karena gara-gara kamu,aku bisa lebih menghargai orang lebih dari sekedar fisiknya saja.


Love,
aku yg menyukai kerebelanmu

0 comments: