Tuesday, January 11, 2011

Mas Pizza yg Aneh..

Dibawah ini adalah percakapan via telepon antara Mbak-Mbak Kos dan Mas-Mas Penjual Pizza
Lokasi : Kos2an di Balikpapan
Mbak Kos (MK)
Mas Pizza (MP)
Saya (S)
MP : hallo, dengan MP disini? ada yg bisa dibantu
MK : Mas, Saya mau mesen dong, saya mau mesen pizza. yg stuffed crust ya mas,
MP : apa lagi mbak?
MK : terus mau duo platter ya mas.
MP : duo platter itu apa ya mbak?
MK : itu yg isinya potato wedges sama sausages bites
MP : Hah,apa mbak, bisa dijelasin
MK : (*mulai gak sabar) itu mas, yg isinya kentang goreng sama sosis
MP : emang kita ada menu kayak gitu ya???
MK : lho mas ini gimana, kan ini menunya situ.
MP : tapi gak tau tuh saya mbak, sebentar2.. td pesenan pizzanya apa??
MK : eh,,, kayaknya gak jadi aja ya mas.. (*bete to the max) *tutttttt,tutup telpon*
mbak-mbak kos keluar kamar,
MK : eh,gak jadi pesen pizza, bete gw, masak gak nyambung diajak ngomong
S : *ngikik* makan diluar ajaaa...
MK : sebellll.... yukkkk
Mucho Love

2 comments:

Anonymous said...

ahahaha kocak XD ayo tukeran link :D

Widya Aulia said...

ayoooo tukeran link!!!