Wednesday, January 5, 2011

My Kaleidoskop in 2010


Welcome 2011!!

Wah, Akhirnya Bertemu juga dengan tahun 2011. mumpung masih di awal tahun, marilah me-review semua yg telah terjadi di tahun 2010, karena dengan adanya tahun 2011 berarti saya telah melewati tahun 2010, dan berarti juga banyak hal yg telah saya lewati di tahun 2010.

maka, mulai saja saya me-review apa yg terjadi dalam hidup saya selama tahun 2010 itu..
yuk mari...

  1. Januari, 2010 --> wah, saya disibukkan masalah Skripsi...Skripsi... dan Sebagainya alhamdulilllah, akhirnya Skripsi di UNAIR bisa saya lewati dengan sehat, selamat, sentausa
  2. Februari, 2010 --> hmm, sepertinya ini bulan-bulan sibuk kuliah, ya meski kuliah cuman segelintir, tapi memang harus dijalanin sih...
  3. Maret, 2010 --> Selain Kuliah, Magang dan sibuk - sibuk biasa, saya juga mulai mencoba untuk melamar kerja di bulan- bulan ini
  4. April ,2010 --> Magang Selesai, Ngalamar Kerjaan, Nolak Kerjaan, males kuliah, mulai gak jelas.
  5. Mei, 2010 -- > Ngelamar kerjaan, Eksis di dunia marketing untuk pertama kalinya, eksis di social network lebih sering, eksis juga di tempat gaul *hayah*
  6. Juni,2010 --> (Masih!) Ngelamar kerjaan, nyari2 yg pas di hati, nolak kerjaan juga tetep lah (*belagu minta ditoyor), tetep eksis di marketing juga sih.......
  7. Juli, 2010 --> Proses akhir ngelamar kerjaan, mulai nangis2 setres gak jelas, mulai dikejar mas-mas (*apaan sih), mulai mengejar mas-mas dan mbak-mbak soal kerjaan, digantung kerjaan, nolak tp nyesel juga iya...
  8. Agustus, 2010 --> bulan Agustus bener2 bulan yg membawa pendewasaan diri, semua keputusan diambil pada bulan ini, dan akhirnya bener2 ikhlas nolak pekerjaan yg itu, dan menerima pekerjaan yg lebih unyu,,,, (*maaf alay), pertama kali ninggalin emak dan papa dirumah, pergi ke luar pulau, merantau dan jadi anak kos untuk pertama kalinya.. *tsaahhh
  9. September, 2010 --> yuhuuu, jadi anak baru dikantor, senior2 nya asik2, berasa kayak dikampus, sempet taksir2 an (*ups abege banget bahasanya, tp mksdnya eke yg ditaksir lho yahh), mengenal lingkungan kerja yg sebenar-benarnya, oh iya, ada mate saya yg juga terjebak berada di kota ini, congratz lho ya masss......(*ngece banget)
  10. Oktober, 2010 --> mulai ngerti problematika dalam dunia kerja, baik kisah kerja maupun kisah cinta (*ceillaaaahhh,...... ) mulai kenal mana yg baik dan mana yg buruk, kerjaan semakin mengejar dan menyibukkan, dan sudah semakin kerasan di tempat kerja. serta yg paling penting, saya jd lebih-lebih dewasa dan sangat bersyukur dengan apa yg miliki.. meski agak sedikit trauma...haahahahah
  11. November, 2010 --> Kerjaan Ok, dan saya wisuda yg ke dua kalinya lho!! di UNAIR, dengan dandanan minimalis, namun tetap OK.. hahahahah
  12. Desember, 2010 --> Pertama Kalinya, akhir tahun di Kota dan Pulau Orang, Kerjaan Semakin rempong, pulang jam 3 Pagi 2 x, pulang jam 1 pagi 4 x, sisanya pulang jam 9-11 malem, taun baruan bersama teman-teman baru, banyak tanggal merah tapi gak pernah pulang... SOoooo pathetic dan kinky (*apa coba maksudnya)

intinya sih,, tahun 2010 merupakan tahun terkeren di hidup saya, banyak sekali pelajaran hidup yg bisa saya dapatkan ditahun ini, dan juga pelajaran-pelajaran lain yg mengingatkan bahwa saya ini telah DEWASA!!! dan terimakasih kepada semua yg telah membuat hidup saya se-keren dan se- berwarna ini (*nangis terharu).

Oke, saya sebutkan saja pihak2 itu...

Thanks TO :

AllahSWT,Mama,Papa,mbahti,tante,om,adik2kuygnakal,masmahe,dewpratiwi,
indrapamungkas,keluargadixl,keluargaditempatmagang,keluargadiunair,
sahabatits,sahabatunair,seniorditempatkerja+bossnya,mas2marketer,
mas2ygmembuatsydewasa,tante2kos,temankos,
mymate,mypartnerincrime,andmyguardianangel(tigaterakhirtanpanama,
tapiorang2itudadisebutkoksebenarnya;p)
*mohon maaf jika ada yg terlewat* saya cinta kalian semua.....





Sekian.
Mucho Love

0 comments: