Wednesday, April 7, 2010

Balada Anak Magang, Part Deux : Mengejar Mas-mas

Jumpa lagi....*jadul amat yah ngomongnya


nah,ini nih sambungan cerita magang heboh sy,kalo kmrn sy udah cerita tentang yg pertama-pertama tuh..ini udah mulai yg kedua-kedua tuh (apaaan coba sy ini..)

nah kalo ini,setelah dapet kepastian sy bakal interview siapa, bakalan ketemuan siapa, dan jadwal interview itu kapan aja, pastinya sy langsung gegap gempita buat mengejar itu semua dong.

nah mulai nih, sy sudah menganggu narasumber-narasumber sy yg totalnya ada sekitar 4 orang, inget mas-mas di part 1? nah dia, si mas-mas itu adalah korban pertama sy (huhahahahha, emang dia korban kok, maaf ya mas) nah si mas-mas, ntar bakal saya sebut mas 1, mas itu adalah orang yg memegang jabatan tertinggi dalam program yg sy teliti, sbnrnya si orgnya enak diajak ngobrol,gampang diajak ketemuan, cuman waktu jadwalnya padet banget menn!!! suerr deh.... jadinya interview sama mas 1 ini cuma berlangsung 2 x kalo gak salah, itu pun setiap hari si mas 1 harus nahan-nahanin diri untuk mendapatkan teror sms, telepon, dan email dari sy (waktu itu blm pnya BB cuy !!!! *mulai songong nih keliatannya). nah akhirnya dapet juga deh hasil interview sama mas 1.

nah,untuk pihak-pihak lain yg terkait di interview sy ini, ada mas 2, mas 3 dan mas 4, kita lgsg loncat ke mas 3, dan mas 4 aja deh ya, ntar sy jelasin knapa kok harus meloncati mas 2, tp inget, peloncatan ini bukan berarti karena mas 3 dan 4 adalah atlet lompat galah lho harap diingat !!!

nah, untuk ketemuan sama mas 3 dan 4, juga cukup gampang, sy sudah dapat kontak mereka berdua dari mas 1,nah dua orang ini si mas 3 dan 4, adalah partner dari si provider "Biru", jadi intinya si provider "biru" ini kan juga menggandeng media partner tuh, nah mas 3 dan 4 ini adalah PIC utusan dari media partner tersebut. akhirnya sy pun berhasil menginterview mereka berdua dengan sangat berhasil, nah, gara-gara interview sama mereka berdua ini, sy jadi tau tempat hangout anak gaul di surabaya (katanya si anak gaul gitu...*bole percaya bole gak), sy juga tahu bagaimana kerjaan orang-orang di Radio (upsss,,sebut merek nih) tapi yg paling berkesan adalah, mereka itu ramah sekali dan sangat kooperatif untuk membantu sy.

nah, selang beberapa hari si mas 1 mengsms sy, intinya sy disuruh ngejugrugin (*buset bahasa apaan ini???) ehmmm, kata lainnya melihat sebuah event yg sy teliti sampai habis atau selesai di tempat hangout tersebut, nah baru ditempat inilah, sy bertemu dgn si mas 2. jujur pertama kali ketemu sy belum berani untuk menyapa mas 2 duluan,karena kalo melihat orang nya sy sndiri juga agak males-males gimana gitu (eitssss, judge the book by the cover dong !!! oh salah ya?? ahh pokoknya gitu!!)

nah, gak ngerti juga tiba-tiba di event itu ada si ibu 1 yg saya sebut di posting sblmnya tiba-tiba datang, sy sapa lah si ibu, trus sy juga sempet curha-curhat gitu, dan si ibu bilang : uda, pede aja wid, ajak knalan tu si mas 2, kan cepet, kalau km gak brani ntar ya gak jadi-jadi interviewnya.


ini nih event anak abege itu

nah,karna uda dikomporin, panas dong sy..semangat sy langsung membara gitu, dan dengan pedenya sy mengajak kenalan si mas 2, dan langsung sy berondong dengan pertanyan-pertanyaan mengenai riset sy, oh akhirnya dapet juga dong bro !!! alhamdulillah..

nah,karena data dari keempat mas-mas tadi sudah sy dapatkan,sy kerjakan dong skiripsi saya dengan hati riang gembira.

kayaknya cukup untuk cerita ini part deux, ntar sy sambung lagi deh..karena cerita balada anak magang ini bakalan ngalahin ceritanya cinta fitri yg 5 session itu lhohh...(*gak kok becanda sy, suwerr !!!)

oke kalo gitu,, see you!!!

0 comments: