Saturday, June 17, 2017

Cerita Hari 15 Komunikasi Produktif : Mission Accomplished!

Gak terasaaaa... sudah 17 hari terlewati, dan tulisan yang berhasil didokumentasikan sudah jadi 15 Tulisan, 15 Hari, dan hampir semuanya Rekap *rekap dan bangga* hahahhaha

kali ini, hanya mau merekap dari hari 1 sampe 17 ini, apa yang sudah dipelajari dalam komunikasi produktif. apa yg susah, apa yg gampang, poin apa aja yg sudah dilakukan, yang ga sempat dilakukan. dll..

kita mulai dari checklist tabel dulu yaaa...


Komunikasi Produktif dengan anak


 Komunikasi Produktif dengan Pasangan


Evaluasinya
dalam komunikasi dengan anak, saya hanya melakukan 4 poin dari keseluruhan poin yang ada, dikarenakan ingin fokus di poin2 tsb, dan anak yg masi usia balita jadi lebih ke dasar komunikasi yang mudah dimengerti, dan kebanyakan berjalan secara bersamaan.

dalam komunikasi dengan pasangan, beberapa poin dapat berjalan secara bersamaan, karena memang pada dasarnya poin2 tsb saling berhubungan satu dengan lainnya.

Kesimpulan
meskipun blognya ditulis dengan rekap.. hahahah tapi prakteknya pasti dilakukan setiap hari agar hasilnya lebih maksimal.

Penutup
alhamdulilah mendapat materi ini, sepertinya sangat mencerahkan dan membuat kemudahan dalam komunikasi sehari-hari dengan pasangan dan anak.

Hari Ke-15 (16 Juni 2017)

#level 1
#day15
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip



0 comments: