Tuesday, January 3, 2012

Postingan Telat Banget




Yak... beginilah nasib blog saya ini,
posting terakhir, Oktober 2011, dan ini sudah 2012 dong ya...

baiklah, untuk menyingkat, saya akan menceritakan apa yg terjadi dengan 2 bulan di November -Desember 2011 yang telah berlalu..

1. Kerja... Kerja... Kerja....

saya workaholic?? ya sebenarnya sih gak begitu juga, tapi pada bulan itu, adalah bulan dimana sibuk2 nya pekerjaan, dan sepertinya memang semuanya menumpuk di bulan itu.. workaholic itu semacam pelarian yang oke, ketika kita sedang dalam keadaan produktif dan sedikit galau..
benar sekali sodara-sodara, memang galau itu harus kita alihkan dengan bekerja dan beribadah juga tentunya...

2. Project...Project..Project..

yak, inilah yang membuat saya galau segalaunya disamping kerjaan rutin yang selalu bikin deg-degan, akibat si pak boss yang selalu bikin deg-deg an juga... jujur dari dulu saya pengen banget nyritain boss saya yang sangat ajaib ini, dan entah kenapa, mengapa harus saya yang menjadi pasangannya. sumpah... mungkin ini sebuah pertanda.. dan mungkin, harus saya tulis boss saya ini di Blog ini..

3. Laki...Laki..Laki..

nah ini juga faktor kegalauan lain ini, bukannya apa-apa. yang namanya laki-laki sih dimana mana selalu bikin galau. untung aja saya penyayang, jadi ya gimanapun saya tetap sayang kok sama laki-laki saya ini.

4. Keluarga..keluarga..keluarga..

huff, narik napas panjang dulu kalau masalah keluarga, yak pada akhir tahun ini, saya harus membuat keputusan yang sangat penting sekali, disini saya memang dihadapkan pada kenyataan, bahwa saya ini sudah dewasa, jadi, apapun yang saya pilih, harus saya tanggung konsekuensi nya, dan saya lakukan dengan ikhlas.. dan benar sekali, bahwa saya memang sangat sayang sama keluarga dan akan selalu berusaha untuk membuat mereka bahagia, mohon maaf sekali kalau memang saya sudah berbuat salah ya.. *lha jadi sedih

5. Hidup..hidup..hidup..

berasa naik Roller Coaster lho di tahun ini, apalagi akhir tahun,,, ya begitulah namanya hidup, kayak roda dong, kalau pingin rodanya bergerak, kan harus maju tuh, nah kalo dia bergerak, kan bisa di atas bisa di bawah *ini apa lagi..
intinya, saya banyak belajar kehidupan di tahun ini, belajar semua kehidupan yang ga selamanya itu lancar, indah dan apik.. ada pahit-pahitnya, acem2nya juga.
yang terpenting, jalan menuju dewasa itu susah sekali jendral!! hampir nyerah, hampir ngaku kalah, dan sebagainya, tapi untung masih banyak yang nyemangatin, megangin, ngingetin..
Intinya sih, semua itu pasti ada jalannya, ya meski kelihatannya susah, tapi kalo kita ikhlas, kalo kita niat dan kuat, pasti akan dilancarkan kok.
dan yang terpenting, meski some s*it happen pada tahun ini, tapi tetep saya paling cinta juga sama tahun ini. serius!!

*ini bkn blog tahun baru.. nanti blog tahun baru menyusul (alesan)



Mucho Love..

0 comments: