Tuesday, March 5, 2013

Lagi Lagi jadi nubie

Hola,

sudah 2 minggu lebih 1 hari saya  bekerja di perusahaan baru :), kalau ditanya mengenai perasaan saya bagaimana rasanya bekerja di perusahaan ini, pastinya cukup senang, dan saya cukup menikmati masa-masa menjadi anak baru, yg terakhir saya alami di tahun 2010.

pekerjaan saya saat ini, cukup berbeda dengan pekerjaan yang lalu, saat ini saya berada di divisi sales, divisi yang secara nature dan pekerjaan juga sangat berbeda dengan pekerjaan yang lama, dan pastinya juga berhadapan dengan boss baru, teman-teman baru dan lingkungan baru.

konon katanya, boss baru saya yg notabene seorang perempuan, adalah boss yg agak cerewet, belum pernah sih membuktikan sendiri, tapi saya juga nggak mau sih jika jadi korban kecerewetan beliau, ya meskipun suatu saat juga mungkin bisa, hehehe...

eniwei, disini saya masih harus banyak belajar dan juga mencari informasi. dunianya jauh berbeda, jauh berwarna, dan jauh lebih menantang. karena disini juga, ilmu saya sewaktu kuliah di teknik industri, yg sudah 2 tahun saya bekukan juga harus dicairkan kembali, dannnnn tidak semudah itu ternyata mencairkan pikiran yg membeku..sulitnya  seperti mencairkan hati yang telah membeku.. eaaa *salah fokus.

jadi akhirnya, saya coba rangkum saja, antara pekerjaan baru dan pekerjaan lama saya dalam suatu tabel. tidak terlalu lengkap sih. tapi cukup lah untuk menggambarkan..


sudah ah,,

segini aja,, biar bikin penasaran.

Mucho Love

0 comments: