Thursday, April 5, 2018

Game Level 9 - Memicu Kreativitas Anak - Hari Ke 10

Hari ke 10

Tiap weekend biasanya saya suka menghabiskan waktu di sore hari untuk berkebun, nah berkebun ini sedikit tricky dikarenakan ayman suka sekali ikut dalam kegiatan berkebun saya karena tertarik dengan bagian siram menyiram. ya memang anak siapa sih yang tidak suka bermain dengan air, pasti yang namanya anak2 sangatlah suka bermain dengan air kan.

namun bermain air ini juga kadang2 merepotkan, karena jika anak terus terusan main air dengan kondisi baju yg basah kuyup pastinya juga tidak baik untuk kesehatan, akhirnya saya belikan ayman semprotan air, sehinga dia tidak menyiram tanaman langsung dari selang.

semprotan air pun kadang2 dia lebih suka untuk memakai punya saya, dikarenakan menurut dia lebih menarik, tapi sekali lagi, saya juga belikan semprotan yg mirip dengan milik saya , supaya diapun merasa senang dan setara.

kadang pula kalau melihat antusiasme anak terhadap sesuatu yg baru adalah hal yg menyenangkan, khususnya jika kita bisa bekerja sama dan membuat pekerjaan menjadi lebih mudah. karena seolah-olah saya punya asisten untuk berkebun ini.



#Day10
#Tantangan10Hari
#Level9
#KuliahBunsayIIP
#ThinkCreative

0 comments: