Wednesday, January 24, 2018

Game Level 7 - Semua anak adalah Bintang - Hari 9

Dari pengamatan pengamatan yg telah dilakukan terhadap ayman, kira kira apa project yg bisa dilakukan bersama  dengan ayman ya....

sebenarnya ini bukan merupakan project yg dilukan sekali saja, hampir tiap hari kita melakukan karena memang ayman sangat suka disitu, projectnya adalah membaca buku dan bercerita bersama.

project ini sangat simple, ayman kita bacakan buku, kemudian dia akan kami tanyai isi buku tersebut seperti apa, biar dia yg bercerita, karena ayman ini memiliki fokus terhadap apa yg kita sampaikan sehingga dia akan lebih mudah menceritakan bukunya dengan gaya bahasa nya sendiri

jika pun dia memberikan improvisasi pada ceritanya, tidak mengapa itu berarti sisi imajinasi dari dirinya juga harus diasah, karena imajinasi itu penting untuk kreatifitas.

selain project membaca ini, ayman juga suka diberikan kesempatan untuk terlibat bersama orang orang dewasa, yaitu bantu bersih bersih atau membuat susunya sendiri, kalau dilarang dia suka sebal, dan nantinya malah ngambeg, jadi mending biarkan saja dia melakukan tentunya dengan pengawasan.

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga
#Semua anak adalah bintang
#IIP
#Bunda sayang

0 comments: