Sunday, January 21, 2018

Game Level 7 - Semua anak adalah Bintang - Hari 3

Hari ke 3 untuk melakukan pengamatan kepada ayman.

karena mungkin saking seringnya melihat saya memasak, ayman jadi suka yg namanya main masak-masakan. meskipun dia laki-laki saya tidak merasa bahwa masak adalah hal yg aneh buat anak lakik laki, setiap diajak ke tempat bermain yg ada pretend play nya. selalu yg dituju adalah masak masak an. dan disini dia akan baertindak sebagai chef nya kemudian meminta kita untuk menyebutkan makanan apa yg kita mau.

kemudian sambil berpura pura memasak, nanti ayman akan menyelesaikan masakannya dan kemudian memberikan makanan yg sudah jadi tersebut pada kita. dan kita pun disuruh membayar masakannya, sambil pura pura memberikan kembalian.

ketertarikan ayman pada memasak juga berlanjut ketika dirumah, ketika saya sedang memasak dia pun slalu ingin membantu saya.. akhirnya saya pun membiarkan dia membantu saya untuk memasak, meskipun saya berikan bagian yg remeh temeh tapi anaknya sudah sangat senang sekali. hehehhe

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga
#Semua anak adalah bintang
#IIP
#Bunda sayang

0 comments: