Sunday, December 5, 2010

Curcolon : Curhat Colongan Online

Hmm... Sepertinya sudah 1 bulan saya tidak nge-blog.
ada beberapa alasan yang membuat saya tidak ngeblog pada bulan November.
alasan-alasan tsb antara lain :
  1. Pekerjaan Kantor yg sangat membahana
  2. Kegiatan Kantor yang juga sangat beragam
  3. Karena saya memang bingung apa yg mau saya tulis
  4. Tiba-tiba otak merasa mandeg dgn hal-hal yg kreatif dan inovatif (ceileee...)
  5. Intinya, saya slalu lupa kalo saya harus nulis di Blog.
Jujur, saya menjadi cepet go-blog akibat tidak nulis blog, saya menjadi tidak imajinatif dan kreatif, kadang-kadang banyak ide yg sudah di kepala, namun akibat tidak ditulis ide-ide itu jadi cepet meluap dan akhirnya saya lupa untuk menulis. dan akhirnya ide itu pun menjadi Basi!!

Sekian Curhat dari saya, nanti malah membuat saya pingin nangis *alay*
Dan karena ini Blog Jembatan antara Oktober-Desember, Jadi cukup sekian sampai disini.

Terimakasih.
Piss, Love and Gaul.

0 comments: