Monday, September 21, 2009

yes, this is my new hobby



well. i'm back..

setelah mendapat todongan dari seorang teman untuk menjadi followernya dalam bidang per-blog-an akhirnya saya kembali lagi di dunia ini..

oke,untuk postingan perdana setelah kemabli di dunia ini akan saya buat tulisan2 ringan yang sekarang menjadi kegemaran baru saya.

oke, saya mengaku kegemaran baru saya tersebut, cukup mencemaskan beberapa orang yang ada di sekitar saya, khususnya sahabat-sahabat saya..

padahal,mereka tidak tahu sebenarnya kegemaran saya itu sangatlah menyenangkan...

bagi yg penasaran,apakah kegemaran baru saya itu..oke akan saya jelaskan disini..

teman-teman, dengan ini saya mengumumkan, bahwa kegemarannya saya adalah...

ya,,benar..saya telah menjadi korean obsessed..bukan sekedar artis-artis korea atau Korean Pop saja tapi soal makanan, atau culture lainnya saya juga tidak segan2 segan untuk menggemarinya..

bahkan skrg ini saya juga mencoba mempelajari Hangul..hehehe

okeh..untuk postingan selanjutnya akan saya jelaskan nanti..

0 comments: