Tuesday, February 1, 2011

Si Introvert

Hari Ke #19


Sepertinya aku jatuh cinta,
tapi aku malu untuk mengaku padamu.

jangankan mengaku,
untuk berbicara dengan mu aku pun tidak mampu.

mengapa semua ini jadi susah.
toh,itu cuman berbicara.
mengapa semua ini jadi susah
toh,jatuh cinta itu tidak salah.

lalu,apa yg harus aku lakukan.
apakah aku hanya bisa menatapmu saja
hanya mengawasai gerak gerikmu saja
hanya bisa mengaku dalam hati saja.
ah,itu terlalu susah.

aku bingung
bingung tanpa arah
kenapa aku jadi seperti ini
kenapa untuk mengungkapkan sesuatu ku tak bisa

andai perasaan dapat didengar tanpa diutarakan
aku pasti lebih bahagia.

apakah aku harus mencari orang yg serupa
supaya aku tidak perlu mengungkapkan sebuah rasa
dan bisa didengar lewat hati saja.

tapi aku tak bisa mencari lagi orang serupa
aku hanya ingin kamu. ya.. kamu.
terserah kamu tahu perasaanku apa tidak.

tapi aku tetaplah aku.
yang tak akan bisa mengungkapkan kata-kata.
aku tetaplah aku
yang selalu berharap bahwa kamu tahu perasaanku.


Salam,
pencintamu dari dalam hati

0 comments: