Thursday, February 10, 2011

Curhat

Hari Ke #28

Kepada ...... (kau juga pasti tau)



My mate, eh aku sudah malas untuk memanggilmu mate, aku lebih suka memanggilmu si Abang saja, boleh kan?? baiklah..

hari ini, tepat seminggu kita tidak bertemu,
tapi tahukah kamu betapa aku sangat kangen denganmu.
yah,mungkin ini agak sedikit cemen, tapi ini beneran
aku kangen kamu!


oh iya,bagaimana kabarmu sekarang? masih sehat dan baik kan tentunya?
aku sih selalu mendoakanmu supaya kmu tetap sehat, dan supaya kamu bisa menikmati pekerjaanmu itu.

aku tahu,kamu sekarang sibuk,dan aku juga tahu waktumu sudah hampir habis untukku, yah mungkin agak sedikit berlebihan sih, kita cuma terpisah jarak kurang lebih 10 km, dan hampir tiap minggu kita bertemu, dan di tiap minggu itu aku akan selalu menanti pertemuan itu.

oh iya, aku mendapat kabar, ada yg cemburu dengan kedekatanmu dan aku ya?
siapa itu yg cemburu? aku kenal orangnya nggak?
ngomong-ngomong, dia cemburu karna apa? karena aku yg memang terlalu manis untuk ditolak,atauah dia cemburu karena dia takut kamu bener-bener "jatuh" kepadaku.
hmmm sepertinya yg kedua yah??? :)))

karena menurutku, ketika orang cemburu itu,ia sudah merasa tidak aman dengan keadaannya. ya itu sih menurut pendapatku sih.
tapi btw, aku mengerti perasaan yg cemburu itu, *sok tahu* tapi aku berharap semoga itu tidak berpengaruh dengan apa yg kita lakukan saat ini.

oh iya,aku mau tanya sesuatu kepadamu, menurutmu apakah orang jatuh cinta itu salah?
apakah kita memang tidak bisa memilih siapa yg berhak kita cintai,atau siapakah yg akan mencintai kita?
trus kalau sekarang aku jatuh cinta, apakah aku salah?
*ah,tapi kamu nggak tahu kan aku jatuh cinta sama siapa?*
tapi,aku tahu kali ini aku tidak akan salah. :)

oh iya,ngomong-ngomong, aku sekarang sedang menghitung hari, toh aku tidak bisa berharap bahwa habis ini, beberapa saaat lagi, jarak diantara kita akankah tetap 10 km atau lebih,
yah,aku sih sudah mempersiapkan diri mulai sekarang, karena akan ada rasa kehilangan yg begitu besar, ketika nantinya mungkin kita akan terpisah ribuan km.

tapi,satu yg pasti, sejauh apapun jarak itu, semoga tidak akan memisahkan rasa dan hati kita masing-masing.

Ps : aku sudah bosan memakai kata-kata yg manis untuk surat cinta ke kamu, ini menurutku lebih pantas buat kamu. :p

dari,
si Neng

ini sambungan dari suratku yg dulu :D

1 comments:

Anonymous said...

kan di balikpapan udah kenalan kapan hari ? err not in an official way juga sih