Monday, February 7, 2011

Cantik

Hari ke#25
untuk @dewprathariadi

Hai cantik,
Bagaimana kabarmu sekarang? Aku berharap kamu baik2 saja di pulau seberang.
Dan aku pun disini juga dalam keadaan baik cantik,sama seperti sewaktu kita bertemu ketika kamu mengantarkan ku untuk meraih cita2ku..

Cantik,taukah kamu betapa aku merindukanmu disini?
Ya,aku sangat merindukanmu dan merindukan saat-saat bersamamu waktu itu.

Hmm,kamu mau tau apa saja yg kurindukan dari dirimu? Boleh kan jika aku sebutkan satu-satu disini?

  1. Kepolosanmu, Ya,kmu memang polos dan lugu. Setiap saat,aku harus selalu mengingatkanmu agar kmu bisa menjadi orang yg lebih brani,ya itu demi dirimu sendiri.
  2. Kebodohanmu, Ya,kadang2 aku sering sebal dengan kebodohanmu,dan itu cukup menganggu bagiku.ya meski secara sadar maupun gak sadar kita juga sering kok berbagi kebodohan bersama.
  3. Kepikunanmu Ya, kamu memang sangat pelupa sekali, aku sering bete jika kamu sudah terkena sindrom pikunitismu itu. sampai-sampai aku pernah menunggu mu untuk dijemput, tp kau tak kunjung datang untuk menjemputku gara-gara kamu lupa.

yah...itu hanya beberapa dari yang bisa ku ingat dari dirimu, ingat! hanya beberapa cantik.

kalau aku dapat mengingat lagi, saat-sat berkesan kita dalah saat ketika kita berada di semester akhir waktu itu
semua yg kita rasakan saat itu,semua yg kita lakukan saat itu, benar-benar merupakan ujian buat kita berdua yg saat itu juga mempunyai masalah-masalah sendiri

apakah kamu masih ingat cantik, kita pernah menangis bersama, di saat aku benar-benar jatuh saat itu, dan ya, selalu, dirimu yg ada di sampingku menemaniku.

sekarang, mungkin aku disini hanya bisa mengamatimu dari jauh, aku tahu masalah atau yang biasa kita sebut "ujian pendewasaan" itu buatmu tetaplah ada.
yah,aku tau, masalah itu pasti sudah membuatmu bosan. bosan. dan sangat bosan.
tapi satu yang pasti cantik, ketika kamu nanti bisa melewati ujian itu, kamu pasti akan mendapatkan, bahwa ada hikmah yg besar dibalik semuanya.

Cantik, mungkin sekarang aku tidak akan bisa sering menemanimu lagi, mungkin hanya dengan tulisan dan kata-kata ini kita hanya bisa saling bercerita dan saling memeluk
dan kini, disisimu pun sudah ada seorang pria yg mungkin bisa menggantikanku untuk sementara ini (aku kelihatan nggak rela ya)


Cantik, mungkin sekarang yg bisa kulakukan adalah,semoga kau berbahagia dengan hidup mu cantik
semoga kamu bisa melewati semua masalah dan ujian yg ada di hidup ini
semoga pria itu juga bisa menjaga dan menyayangimu melebihi aku
dan semoga kamu bisa mewarnai hidupmu, seperti janji kita dulu.

Cukup Sudah Surat ku ini..
dari yg menyayangimu.

0 comments: