Saturday, September 25, 2010

Lebaran Kali Ini : Banyak Berkah dan Sangat Barokah

Mumpung Masih Bulan Syawal....
Saya ingin merefleksikan apa saja yg saya dapat selama Bulan Ramadan Sampai Lebaran ini..

  1. Saya Sangat Bersyukur pada bulan ramadan tahun ini, Karena saya mendapatkan pekerjaan yg telah diinginkan dan disepakati bersama :))
  2. Pertama Kali dalam Seumur Hidup nya Di Bulan Ramadan saya merantau dan Puasa di Pulau Orang.
  3. Seumur Hidup di Bulan Ramadan ini, berpisah sementara dengan orang tua dan tidak berbuka bersama selama 1 bulan penuh
  4. Dan Seumur Hidup akhirnya saya tidak menerima uang angpau, dan malah diting ngasi angpau.
  5. Saya sangat bersyukur pada bulan ramdan dan lebaran kali ini, dikarenakan apa yg saya inginkan dan juga mimpi salah seorang sahabat saya juga dapat terwujud.
Terimakasih Ya Allah.......

Dan Saya juga mau mengucapkan :


*ini benar-benar jujur dari lubuk hati paling dalam*

Bila dalam blog saya ini kadang-kadang :
  • mengandung kenarsisan
  • mengandung unsur pamer
  • meyakiti hati orang lain
  • membuat Geer orang lain
  • salah tulis, salah eja, salah arti
  • dan salah-salah yg lainnyaa.....
Merci Beacoup
#siapditoyorkalotulisannyasalah

0 comments: