Saturday, June 22, 2013

A half way to find a home :)

Masih berhubungan dengan postingan sebelumnya soal menemukan rumah. Kali ini saya ingin menceritakan tentang proses dalam menemukan rumah tersebut.
Beberapa bulan terakhir ini. Banyak hal yang terjadi dalam kehidupan saya. Baik itu kehidupan soal pekerjaan atau soal hati. Beberapa orang datang silih berganti. Semuanya punya karakter yg beda. Kepribadian yg beda. Dan tujuan yg beda.

Proses dalam menemukan rumah bagi saya. Tidak terlalu sulit. Namun tidak juga mudah. Dan sejujurnya saya juga punya tipe sendiri soal bagaimana rumah saya nanti.
Akhirnya disinilah saya berdiri. Di tengah jalan yg akan menuntun saya menemukan rumah. Disini saya sudah menemukan calon rumah yang insya allah akan saya tinggali seumur hidup saya.

Rumah itu sederhana. Saya bahkan belum terlalu tahu dalam nya seperti apa. Tapi sejak mempunyai waktu lebih lama untuk mempelajari rumah itu. Justru membuat saya semakin senang dan nyaman di dalamnya. Rumah itu memberikan suatu kenyamanan yg belum pernah saya rasakan. Dan yg pasti rumah itu dapat membuat saya menjadi lebih baik. Dan lebih memahami apa tujuan hidup saya.

Sedikit sedikit tapi pasti. Saya juga bisa membuat rumah itu menjadi lebih baik. Dari sebelum dia saya temukan. Karena pada intinya. Rumah itu dan saya memiliki tujuan yg sama dan kitapun akan bekerja sama untuk mewujudkannya.
Semoga perjalanan saya yang sudah ditengah tengah ini akan terus berlanjut. Saat saya bisa tinggal dirumah itu. Dan memulai cerita saya bersama rumah itu Untuk selamanya.

0 comments: