Thursday, February 14, 2013

Curhat di awal 2013

Heyho.
Kayaknya sudah lama banget nggak update di blog ini. Terakhir november 2012. Dan skrg ini udah februari 2013. Ya kira kira 3 bln lah tidak menyapa dan mengurus si blog.

Banyak hal yang terjadi pada diri saya pribadi. Khususnya,Di tahun 2013 ini. Mulai dari pencarian kerjaan yang akhirnya ada titik terang. Kehidupan bersama keluarga di
rumah. Dan tentunya bersama lelaki saya. Tampaknya di thn ini,akan banyak perubahan- perubahan yang terjadi.

Banyak yg saya inginkan dan juga saya impikan untuk saya capai di tahun 2013 ini. Ketika orang menyebut itu sebuah resolusi. Yah mungkin bisa dibilang sebuah resolusi. Bagi saya,tidak perlu mempunyai banyak resolusi. Yang pasti,apa yg bisa diprioritaskan untuk dicapai,saya harus fokus ke situ,dan saya usahakan untuk capai itu.

Memulai dari hal yg kecil dan sederhana. Itulah yang akan saya coba lengkapi dan juga saya perhatikan. Jika selama ini saya sering kurang teliti,ceroboh,berantakan dsb. Saya akan coba kurangi dan hilangkan hal itu sampai seterusnya. Disamping itu hal lain yg perlu juga ditingkatkan. Yaitu kadar kedewasaan.

Dewasa. Yak slama ini banyak yg belum menganggap saya cukup dewasa dengan banyaknya kelakuan-kelakuan saya yg masih menjengkelkan mungkin,merepotkan dan masih suka meributkan hal-hal yg remeh. Yah ini sebenarnya juga kelemahan saya sih. Kadang Saya terlalu perasa dan sensitif. Sehingga jika ada suatu hal yg menganggu. Sy belum bisa menerima atau menanggapi hal tsb dengan cukup logis dan dewasa.

Tahun 2013. Ya saya berharap tentunya saya bisa menjadi lebih baik dari diri saya yg lalu, saya bisa lebih fokus terhadap apa yg ingin saya capai,dan juga tentunya bisa membahagiakan orang yang saya sayang.

Mucho love.
Buat kamu! Terimakasih ya..

0 comments: