Tuesday, November 6, 2012

Steal the Style : My Best Friend Weds

Hell-o world!

Kali ini postingan saya agak sedikit narsis *ya sblm-sblmnya juga sih...
karena akan membahas hal-hal mengenai diri saya sendiri, khususnya style saya ketika menghadiri kondangan.. yes, kondangan.. atau yang biasa disebut acara pernikahan, bisa pernikahan sodara, teman, dsb. eh tapi kayaknya ini nikahan teman mulu deh yaa..

dan...  berhubung tahun 2011-2012 ini banyak sekali undangan datang meluncur, dan semua undangan itu merupakan sahabat-sahabat saya yang punya gawe, maka sayapun dengan ikhlas harus selalu datang ke acara mereka. okeh, tanpa banyak cerita, saya akan ceritakan satu-satu undangan yang saya hadiri selama tahun 2011-2012 ini, yang antara lain : 

1.  The Wedding of Mbak Dhany dan Mas Widhi (January, 2011) 
Mbak Dhany dan Mas Widhi adalah lovable couple yg di awal tahun 2011 sudah memberikan undangan pernikahannya pada saya. kali ini saya harus hadir di Kota Magelang, dan pada waktu itu adalah saat dimana Gunung merapi baru saja meletus, jadi saya sempat mengalami kemacetan ketika melewati jalanan Jogja-Magelang, yang cukup membuat senewen. tp syukurlah, saya dan teman saya waktu itu dapat hadir di lokasi acara tepat waktu dan tentunya menyenangkan sekali. menyenangkan karena apa, ya karena : makanannya enak-enak, lokasinya keren banget,karena semi outdoor di lapangan golf, dan juga bisa sekalian jalan-jalan jogja magelang dong yah... 

Gaya saya plus bonus foto pengantennya waktu itu :

Comment : ini jelas banget,saya sebenarnya gak niat dandan, hahaha.. sumpah saya sendiri ngerasa nggak bangga dengan dandanan ini, heheh.. tapi ya gimana lagi.. ini dandanan paling ala kadarnya lah. udah ga bawa apa-apa, alat dandan sekedarnya.. ckckckck

2. The Wedding of Peppy dan Bagus Seto (September or October gitu, 2011) 
Both of them are my friends, kita dari tempat kuliah yang sama, dan tempat nikahan mereka juga kebetulan ada di Surabaya, jadinyaa.. yah sekalian pulang kampuang lah yah. hehehe... disini  saya juga senang karena selain ketemu dengan sahabat-sahabat juga bisa pulang ke surabaya itu menyenangkan memang.

Gaya saya plus bonus foto pengantennya waktu itu : 

Comment : Rambut saya masih keriting, hehehe.. jadi ya standar lah, di curly2 aja tuh rambut, dan dibiarkan aja terurai. 

3. The Wedding of Mas Afin dan Istri (akhir 2011 atau awal 2012 gitu sepertinya *lupa)
Mas Afin adalah senior saya sewaktu ke kampus, karena kebetulan nikahannya di Balikpapan, dan siang hari otomatis cuaca dan udaranya emang agak-agak panas waktu itu. dan eniwei ini adalah nikahan pertama yang saya hadiri di Balikpapan loh... hehehe

Gaya saya plus bonus  foto pengantennya  waktu itu :

Comment : Rambut saya (tetep) masih keriting, hehehe.. jadi ya standar lah, di curly2 aja tuh rambut, dan dibiarkan aja terurai. dan untuk bajunya, nggak terlalu heboh lah ya, dress standar untuk siang hari lah. 

4. The Wedding of My Beloved Dewi Pratiwi dan Mas Ruli (February, 2012) 
Inilah Wedding yang saya tunggu-tunggu, saya sampe rela dong, pokoknya harus datang, datang dan datang.... Dewi adalah sahabat saya tercuintah, kalau nggak datang, pastinya saya dianggep durjana *eh jadi meski gak bisa datang ke akad nikahnya, saya pastikan saya akan datang ke resepsinya. disini emak saya juga jadi panitia dadakan, karena beliau yg deal dengan cateringnya si Dewi, nikahannya di Gresik, dekornya bagus meski gedungnya biasa, disulap jadi luar biasa... menyenangkan lah pokoknya... 

Gaya saya plus foto pengantennya waktu itu : 

Comment : Rambut saya uda lurus bok, hehehe..saya meluruskan tuh rambut keriting, dan cuman saya tata sedemikian rupa diurai-urai saja, eniwei waktu itu adalah waktu dimana penampakan kulit wajah paling terbaik, dan saya ga pake make up sama sekali dong, cuman bedak tabur biasa, believe or not ya bgitulah keadaanya kawand.... 

5. The Wedding of my cute friend Worosita dan Habib (April, 2012) 
ini juga sahabat saya, bahkan keduannya... mereka akhirnya menikah juga sodara-sodara, ya meski memang mereka sudah ditakdirkan untuk menikah kok pastinya. hehehe. nikahannya di Gresik, di gedung yang sama dengan Mbak Dewi Pratiwi, dan jelasss.. saya juga senang bisa hadir disini, karena apa, ya karena ketemu dengan temen-temen saya itu loh..

Gaya saya plus foto pengantennya  waktu itu : 

Comment : Rambut Saya Masih Lurus dong, hehehe, cukup diurai saja, karena acara siang makeup cukup tipis-tipis, nude and natural lah pokoknya. hehehe

6. The Wedding of Lisaura dan Mas Herfran (May, 2012)
lisaura adalah adek kelas saya dan temen kantor waktu itu, saya juga datang ke Surabaya karena ini bertepatan dengan long weekend di Bulan May. Jadi, sekalian lah saya pulang kampuang, saya juga datang ke acara ini.  

Gaya saya plus bonus foto pengantennya  waktu itu : 

Comment : Karena harusnya saya pake seragam, saya pun berkebaya ria, agak sedikit nakal karena kain kebaya yg dikasi sama lisa warnanya sama dengan kebaya saya. karena gak sempat jahit, makanya sayapun make kebaya saya lama saja, hahahah...  

7. The wedding of Fajar Rama dan Vena (November, 2012) 
Fajar juga temen sekantor, dan tiba-tiba saya pun ngeyel untuk bisa hadir ke nikahan fajar kali ini, bukan apa-apa sih, hanya karena ini di jogja lagi bok... menyenangkan sekali lah bisa hadir di nikahan fajar. bisa jalan-jalan, dan ini royal wedding sodara-sodara. gedungnya penuh, undangannya banyak dan rame banget bro.. hahahah... 

Gaya saya plus bonus foto pengantennya  waktu itu : 

Comment : Okeh, ini gaya saya paling extrem, hahaha.. saya berani pake makeup lengkap, bold eyes but still nude lips. dan ternyata emang bagus sih make up ini buat saya... soalnya banyak yg muji sodara-sodara. hehehe... *siap-siap di toyor

sampai detik ini, nikahan-nikahan yg saya hadiri ya sudah saya sebutkan diatas, ada juga sih tapi 2 nikahan di Balikpapan yang saya hadiri tapi tidak saya review, karena apa.. simply is just... karena ga ada fotonya cyin... karena mungkin saya datang di nikahan temen yang bukan temen deket, jd ya murni jd undangan sajo.... hihihihi.

baiklah.. cukup sekian reviewnya.. ada 2 foto yang ga pake foto pas acara nikahan, tapi foto prewed. *namanya juga usaha..abis sy ga dikirim fotonya sih *ngambeg

terimakasih atas perhatiannya

 Mucho Love 

0 comments: