Monday, September 24, 2012

Aku Pasti Kembali

Anyonghaseo!! Bonjour!! comment allez vous?? *sok ramah*

rasanya baru kemarin saya nge blog, eh sekarang udah ngeblog lagi... *minta digampar,jelas2 ngeblog uda hampir 9 bulan yg lalu*

iya maap..maap.. selama 9 bulan saya memang sedang bertapa,jadi nggak sempat itu yg namanya ngeblog-ngeblog.. hihihi alesan. tapi dengan adanya design blog yg baru ini. insya allah bakalan lebih rajin kok nanti nulisnya... *elus2 si template baru*

jadi apa saja yang terjadi dalam 9 bulan ini? macem2 lah, dari mulai sedih, seneng, jalan-jalan,kerja ribet pokoknya macem-macem dah...

kalo di rangkum itu ya sejenis kayak rujak lah 9 bulan ini. alias campur-campur ya cyinn.....

kalo nggak tau rujak, ni aku kasih gambarnya *apaan sih ga penting*

source : Goorme

kalo kejadian selama 9 bulan ini, ni juga fotonya *aga narsis*

yasudlah.. segitu dulu aja, nanti pasti saya akan kembali menulis nulis dan bercerita-cerita..

mucho love.


2 comments:

dewpratiwi said...

FINALLY!!! You're back...
Haufff, what take you so long, darling?
Btw, I love the new template \(..)/

Widya Aulia said...

Iya dong.. I'm back. Dengan banyaknya perubahan2 yg ciamik di blog ini. Berkat inspirasi dr blognya pratiwide jugak! :D