Monday, January 9, 2012

Caya Cuka Macak *alay bgd*

Alhamdulillah yah, akhirnya saya nulis lagi.. *kalo rajin, rajin banget,kalo males,blognya sampe bersarang laba2*

postingan kali ini adalah postingan yang amat nyante. dikarenakan saya akan menulis mengenai hobi saya, yaitu masak. ya kalo kata orang jawa sih, perempuan itu cukup dengan 3 M, yaitu Masak, Macak,Manak *apalagi ini* Masak, jelas suka memasak, Macak bahasa indonesianya adalah berdandan, dan Manak, artinya bisa beranak atau mempunyai anak, dapat menghasilkan keturunan... wah itu kesukaan saya semua dong.. tapi yang terakhir belum terbukti sih ya.. *eheheheh ngelirik pacaar*

eniwei, saya hobi memasak, dikarenakan mama saya juga pinter banget dalam hal masak-memasak ini. ya semacam penurunan kehebatan lah yaaa... dan aslinya pun, kalau saya boleh memilih, saya pengen sekolah masak, dan bekerja di bidang masak-memasak. apalagi sekarang banyak banget judul kerjaan "celebrity chef" semakin ngiri lah saya dengan mereka, bisa nampang di tipi sambil masak2 an, walaupun belum tentu masakannya enak.. *keliatan ngiri banget*

Hampir tiap hari saya masak, masakan itu saya jadikan bekal, yang biasa saya makan pas waktu makan siang ke kantor, tapi kalo udah kepepet ya udah lah, dijadikan sarapan aja.. huehehehe..

dan kalo ditanya masakan favorit, saya sih suka memasak apa saja, asal saya pernah makanan itu, dan kalopun nggak pernah, ya saya sok tau aja kayaknya pernah makan *ngotot banget*
ya setidaknya saya masih punya harapan sih, suatu saat saya pengen les masak ke luar negeri, kalo gak gitu ikut acara masak-masakan, tp intinya bossnya ngijinin ikutan acara kayak begitu, hehehe...

tp sebenarnya yah, yang paling penting, saya seneng kalo masakan saya banyak yang suka, banyak yg nyobain, terlebih lagi yang makan itu seneng banget sama masakan saya, bukannya apa-apa. kalo masak itu harus dari hati dong, karena di tiap masakan itu ada rasa kasih sayang yang juga bisa dirasain sama yang makan. bukan begitu juragan??? :D

nih,saya kasi poto pas lg in action di dapur nih, maap ye, ga seseksi mbak Parah Kuinn,, tp setidaknya saya asli lhoh... *apa coba yg asli*


cerita poto :
ini poto dibuat taun 2012 ini, yg motret si @nawafabd temen kosan ekeh.
ekeh benernya uda nolak2 dipoto, secara cuman pake kolor doang dan baju rumahan yg ga seksi sama sekali, namun si temen memaksa untuk berpoto, baiklah saya pasrah, toh muka saya lumayan imut dan cute *minta digampar*

oh iya, buat juragan yg ngepens mbak parah kuinn, liat aja ekeh nanti, masakan ekeh pasti lebih enak, dan insha allah eke bisa lebih seksi juga kok.... *hihihihi*


Mucho Love

0 comments: