Saturday, April 16, 2011

Dear Someone

Dear Someone,

Bagaimana kabarmu di seberang pulau sana?
masihkah kau ingat berapa lama kita sudah tidak bersama?
dan apakah disana kamu juga bahagia?

akhirnya, saat ini tiba.
ketika kamu dan aku akhirnya juga berpisah.
ah dari dulu juga kita sebenarnya berpisah.
ya fisik kita berpisah. meski hal lainya tetap bersama.
tapi kita tidak menyadari itu.

oh iya,
aku berharap kamu bisa menikmati hidupmu disana.
dan akupun juga bisa menjalani hidupku disini,
aku berharap saat ini kita telah dipilihkan jalan yang terbaik.
ketika kamu dan aku tidak berada dalam satu sisi.

baik-baik ya disana.
aku tidak mau mendengar sesuatu yg buruk tentang kamu.
meski akhirnya kita jauh.
aku rasa itu hanya sementara saja.

semoga,
kamu merindukanku.
seperti aku juga merindukanmu.

*ini bukan project, ini adalah kenyataan :)

0 comments: