Tuesday, October 5, 2010

Marketeers Event : Lomba Foto Batik 2 Oktober 2010

FlashNews!


Dalam rangka menyambut Hari Batik Nasional pada tgl 2 Oktober 2010 kemarin. www.the-markeeters.com a.k.a blognya marketer mengadakan lomba foto BATIK dan untuk meramaikan, saya pun mengikuti lomba foto batik tersebut.

ternyata oh ternyata, saya MENANG!!!!! alhamdulillah.... *terharu*

ini adalah postingan dimana berita kemenangan saya dimuat.




Tema yg saya ambil untuk foto batik saya kali ini adalah, Keanggunan wanita Indonesia dalam mengenakan Batik + Kebaya, dimana sebenarnya Kebaya dapat dipasangkan oleh bermacam-macam kain, akan tetapi menurut saya, Kebaya lebih cocok untuk dipasangkan dengan Batik.Karena dengan menggunakan Batik keanggunan dan kecantikan wanita Indonesia akan menjadi semakin terpancar.

Oh iya, untuk pemenang lomba foto batik ini, setiap pemenang mendapatkan 1 tiket gratis MPC 2011, atau MarkPlus Conference yg akan diadakan di Jakarta pada tanggal 16 Desember 2010.

ini foto asli yg saya kirim untuk mengikuti lomba batik :


Thanks To Marketeers!!
*siap-siap mikir gimana cara datang ke sana buat dateng ke acaranya*


1 comments:

Mahendra Kurniawan said...

selamat, akhirnya menang :D