Thursday, October 22, 2009

addicted with ramen....

ok,i'm back again....


stelah 3 postingan awal saya mendapatkan beberapa tanggapan baik positif dan negatif,maka saya memutuskan untuk membuat postingan baru yang lebih-lebih menghibur dan tidak membuat polemik serta kecemburuan sosial..hahahaha...

so...let's start it..

iya,benar sekali sodara-sodara,saya terpedaya dengan mi ramen....omigod mi ramen..
mungkin bagi sebagian orang,mi ramen adalah makanan yg sangat biasa, karena bentuk dan rasanya juga tidak beda dari mi instan yg ada di pasaran...

cuman yg saya bahas di sini adalah mi ramen asli dr jepang atau korea yg benar2 saya makan dengan suka cita dan penghayatan.... karena, harga mi ramen ini sungguh sangatlah membuat terharu...bayangkan, bila kita cukup membeli mi instan indonesia hanya dengan Rp.1000-1500 maka untuk mi ramen instan kepunyaan korea atau jepang kita harus mengeluarkan uang 10-15x lebih banyak sodara2...(dihitung sendiri aja)

ni foto mi ramen instan yg saya masak dan beli di supermarket....



belum lagi,klo kita makan mi ramen, di resto khusus ramen yg memang bahan2nya semua diimport dari jepang sono...kita harus merogoh kocek lebih dalam lagi sekitar Rp.40.000 - 60.000 per mangkoknya...

mungkin benar kata pepatah...

Untuk Meraih sesuatu yg spesial harus dengan pengorbanan yang besar......
saya sadar kesukaan saya terhadap drama korea,membuat saya menggilai mi ramen...seperti foto dibawah ini....


cuman,, saya sendiri juga aslinya memang pecinta makanan yg berjenis mie-mie an....
liat aksi saya saat memakan mi ramen ini.....



cukup sekian lah....kamsahamnida


5 comments:

SunShine said...

ce.... ak mau ramennya!!
saya sangat penasaran,, mengingat gbr yg mbok pasang provokativ abiesss!! tapi koq mahal yo!

Widya Aulia said...

yo ancen mahal me..
ak ae sampek terharu...
untung ditraktir...
kpn2 ae lah kmu,lak abis ini duwe duit dewe...aminn

Mahendra Kurniawan said...

Mahal ya ramennya, ditawari pork atau chicken lagi?? Hahahahaha, terlanjur duduk ngga bisa menghindar :( :(

Putri_Yoongie said...

sista dimana tempat sista makan remennya ?

Widya Aulia said...

@putri : Saya makan di ramen 38, sanpachi!, hehehe